Selasa , Mei 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Penyidik Kejari Tuba Periksa Tiga Pejabat Dinas PU Tuba

Penyidik Kejari Tuba Periksa Tiga Pejabat Dinas PU Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Tiga pejabat teras Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) masing-masing yakni Kabid Bina Marga Dominan Kautsar, Kabid Cipta Karya Rozali, dan Bendahara Dinas PU Riduansyah, diperiksa Penyidik Kejari Tuba.

Ketiganya diperiksa oleh Jaksa Miryando Eka Putra dan Jaksa Andi Pramono di Ruang Kasi Intel Kejari setempat, Rabu siang (12/10).

Sekitar 3 jam lebih ketiganya menjalani pemeriksaan terkait anggaran Adum Tahun 2015 lalu. Pemeriksaan selesai pada Pukul 16.10 wib.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Menyampaikan Hasil Reses Ke-1 Tahun 2022

Ridwansyah keluar pertama kali dari ruang Riska. Saat ditanya awak media apa saja yang ditanyakan Jaksa terhadap dirinya, Ridwansyah tidak bersedia menjawab dan hanya menyatakan tidak tahu.

p_20161012_160824_nt_1

Setengah jam kemudian menyusul Dominan Kautsar dan Rozali yang keluar dari ruang Riksa, ketika ditanya hal yang sama, kedua Pejabat Teras Dinas PU Tuba ini tidak menjawab apapun.

Dominan Kautsar langsung keluar melalui pintu belakang, sementara Rozali keluar melalui pintu depan yang sudah ditunggu oleh mobil dinas Nissan Hi Luck BE 9029 TZ milik Kadis PU Ferli Yuledi.

BACA JUGA:  Jalan Tergenang Air, Sekarang Tak Ada Lagi di Sasaran TMMD

Pemeriksaan ketiganya terkait laporan dua LSM, Forkorindo dan Fortuba yang masuk ke Kejari Tuba pada dua bulan yang lalu. Laporan kedua LSM ini terkait dana Adum 2015 yang diduga fiktif.

Ketika dikonfirmasi soal pemeriksaan, Miryando Eka Putra enggan menjelaskan dengan alasan masih dalam tahap pulbaket. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Musprov Inkindo Lampung Ke-10, Gubernur Arinal Ajak Para Konsultan Bersinergi Dalam Pembangunan Nasional dan Daerah

LAMPUNG1.COM, BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.