Selasa , September 27 2022
Home / Hukum Kriminal / Perampok Bersenjata, Rampas 1 Unit Truk, Di Lampung Timur.

Perampok Bersenjata, Rampas 1 Unit Truk, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kawanan perampok bersenjata, kembali beraksi dan berhasil merampas 1 unit kendaraan Truk Colt Diesel, setelah sempat mengancam korbannya, dengan senjata api dan senjata tajam, di wilayah Kecamatan Melinting, pada Minggu (2/10).

Korban dalam aksi Pencurian dengan Kekerasan ini, Eko Susanto (34) warga Kabupaten Oki Sumatera Selatan, menerangkan, bahwa aksi kejahatan yang menimpanya ini, di duga dilakukan oleh 3 orang tersangka, yang menggunakan Senjata Api, serta Senjata Tajam jenis Tombak dan Parang.

BACA JUGA:  Menteri Luhut Bersama Menteri Sri Mulyani Didampingi Gubernur Ansar Ahmad Resmikan BLE

“Mereka datang secara tiba-tiba, dan langsung mengancam dengan senjata, sehingga kami tidak berani melawan, dan hanya pasrah, saat di ikat dengan tali, dan mulut di tutup dengan lakban, sebelum kemudian ke-3 tersangka membawa kabur 1 unit mobil truk kami”, jelas korban.

Selain membawa kendaraan roda empat jenis truk, dengan nomor polisi BE 9301 TE ternyata para tersangka juga menggasak uang tunai 1,5 juta rupiah, 1 unit telepon genggam, dan Surat Ijin Mengemudi, sehingga total kerugian yang di derita mencapai lebih dari 180 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Hi Dawam Rahardjo Launching Aplikasi “Si Pak De Lamtim”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Senin (26/9), di Novotel Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.