Rabu , Juli 28 2021
Home / Ekonomi / Perusahaan Wajib Berkontribusi Sosial Pada Lingkungan & Masyarakat.

Perusahaan Wajib Berkontribusi Sosial Pada Lingkungan & Masyarakat.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat, mengharapkan pihak perusahaan, yang memanfaatkan sumber daya air, di Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, bisa lebih memberikan perhatian kepada warga dan lingkungan tersebut.

Kepala Desa Bojong, Ahmad Kausar, menerangkan bahwa selama ini PT. Fermentech Indonesia, selalu memanfaatkan sumber daya air, di desa Bojong, untuk kepentingan perusahaan, sementara perhatian perusahaan kepada warga masyarakat serta lingkungan Desa Bojong, masih sangat minim.

BACA JUGA:  Mahasiswa Jadi Korban Begal Di Lampung Timur.

Pihaknya mengharapkan ada perhatian dari pihak perusahaan kepada warga masyarakat atau lingkungan desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, baik dalam bentuk pemanfaatkan warga sebagai tenaga kerja atau karyawan, maupun perhatian terhadap lingkungan antara lain berupa pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

“Mewakili warga masyarakat, saya berfikir bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat Desa Bojong ini, adalah hal yang wajar untuk di pertimbangkan, dan di realisasikan, oleh pihak perusahaan, yang selama ini, juga sudah memanfaatkan sumber daya air di Desa kami dengan sangat optimal”, jelasnya.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Terus Lakukan Koordinasi Kepada Pemangku Wilayah

Sementara mewakili pihak Perusahaan PT. Fermentech Indonesia, Yosuke Uchida, melalui juru bicaranya, menyatakan sangat memahami apa yang yang di sampaikan oleh warga masyarakat Desa Bojong ini, dan selanjutnya akan di bahas di tingkat managemen perusahaan, untuk kemudian akan di upayakan di realisasikan sesuai dengan batas kemampuan pihak perusahaan. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *