Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / PKK Tuba Gelar Rakor Sosialisasi Hasil Rakernas

PKK Tuba Gelar Rakor Sosialisasi Hasil Rakernas

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam rangka sosialisasi hasil Rakernas ke VIII Tahun 2015 dan implementasi UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa, Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat koordinasi.

Rakor dibagi dalam 4 Zona, Zona pertama Rawa Jitu Timur dan Rawa Jitu Selatan, Zona II Kecamatan Gedung Aji Baru, Zona III Kecamatan Banjar Agung, Banjar Margo, dan Banjar Baru. Sementara untuk Zona IV, yakni Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0722/ Kudus Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel

Dalam pelaksanaan di Zona III (4/10), Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Erna Hanan membuka Rakor yang diikuti masing-masing 3 orang perwakilan dari setiap PKK Kampung.

p_20161004_104613_1

Kecamatan Banjar Baru terdiri dari 10 Kampung, Banjar Agung 11 Kampung, Banjar Margo 12 Kampung, dan setiap Kampung dihadiri 3 orang yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara PKK.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabid Kelembagaan, Edi Mulyadi, Kabid Sosbudmas BPMPK Yudi Hermawan sekaligus mewakili Kadis BPMPK Khamami Ria.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Membagikan Masker Kepada Warga

Tampak hadir juga Camat Banjar Agung Sudirman, Camat Banjar Baru Aryanto, dan Camat Banjar Margo Umar. Hadir pula Kakam Tri Tunggal Jaya Tobing Afriza, Kakam DWT Yusman, serta Kakam Panca Karsa Bakri.

Menurut Kabid Kelembagaan Edi Mulyadi besok akan dilaksanakan di Zona IV di Kecamatan Menggala Timur. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *