Jumat , Februari 26 2021
Home / Pemerintahan / Plt Bupati Tuba Gelar Rapat, Wartawan Dilarang Meliput

Plt Bupati Tuba Gelar Rapat, Wartawan Dilarang Meliput

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Setelah dilantik Gubernur Lampung, pada hari pertama, Senin (31/10), sebagai Plt Bupati Tuba, Rimir Mirhadi langsung menggelar rapat tertutup dengan para Kepala SKPD, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati setempat.

Wartawan dilarang meliput atau mengambil gambar rapat tertutup tersebut.

Pantauan tim Lampung1.com, Rimir Mirhadi datang dengan mobil dinas Bupati Tuba BE 1 T sekitar pukul 07.30 wib, dan langsung masuk keruang kerja Bupati Tuba. Pada pukul 08.00 wib, Rimir Mirhadi langsung menggelar rapat tertutup dengan para Kepala SKPD.

BACA JUGA:  Meminimalisir Terjadinya Kesalahan, Ketidakpahaman Masyarakat KPU Gelar Simulasi

Menurut sumber yang berhasil ditemui LAMPUNG1.COM, salah satu issue yang dibahas Rimir Mirhadi adalah pengesahan APBD Tuba 2017 yang harus segera disahkan pada bulan Desember 2016 mendatang. Jika tidak disahkan, menurut Rimir Mirhadi, para PNS dan Anggota Dewan setempat tidak bisa gajian.

Rapat dengan Kepala SKPD berakhir sekitar pukul 11.00 wib. Kemudian, Rimir Mirhadi langsung masuk keruang kerjanya yang baru.
Pada pukul 12.00 wib, Rimir Mirhadi mantan Sekda Tuba yang juga pernah menjabat Ketua Kwarcab Pramuka ini menyambangi Kejari Tuba.
kedatangan Rimir Mirhadi ke Kejari Tuba diduga terkait pemeriksaan Pengurus Kwarcab setempat yang sedang dilidik oleh aparat Kejaksaan setempat terkait dana hibah Rp. 1 Milyar yang diduga bermasalah.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim : SMK/SMA Akan Lebih Baik, di Bawah Pemprov Lampung

Selain terkait dana hibah, Rimir Mirhadi juga diduga terlibat atas kasus izin perusahaan tambang pasir PT. Gunung Tapa Sejahtera yang melibatkan Rimir Mirhadi sebagai Ketua BKPRD yang membidangi tata ruang daerah. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Sisa Paving Berserakan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Turun Tangan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro turun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *