Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Polda Lampung Gelar Pisah Sambut Wakapolda Lampung

Polda Lampung Gelar Pisah Sambut Wakapolda Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Polda Lampung gelar pisah sambut Wakapolda Lampung dari Kombes Pol Krishna Murti kepada Wakapolda baru Kombes Bonifasius Tompoi, di Graha Wiyono Siregar, Kamis (6/10).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Krishna mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para senior dan junior di lingkungan Polda Lampung selama dirinya menjabat Waka Polda Lampung, serta menyampaikan permohonan maaf terhadap masyarakat Lampung dan para Pejabat Dinas Instansi yang ada di Lampung, jika selama dirinya menjabat pernah membuat kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja.

BACA JUGA:  Istirahat Bersama Untuk Pulihkan Stamina Dalam TMMD Karanganyar

krishna

Krishna berharap dengan meningkatnya status Polda Lampung menjadi tipe A, Polda  Lampung bisa di kenal dikancah Nasional bahkan di Mancanegara. Krishna juga berharap Provinsi Lampung dapat lebih baik, aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolda Lampung  Brigjen Pol Ike Edwin mengucapkan selamat jalan serta mengucapkan terimakasih dan meminta maaf kepada Kombes Pol Krishna, jika terdapat kesalahan rekan-rekan di Polda Lampung.

waka-baru

Brigjend Pol Ike Edwin juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Kombes Bonifasius Tompoi di Polda Lampung.

BACA JUGA:  Mencari Inspirasi Diluar Tempat Kerja

Hadir dalam acara pisah sambut, mantan Kapolda Lampung Brigjen (Purn) Suharyono Kamino, pejabat utama di lingkungan Polda Lampung, Danrem 043 Gatam Lampung, Kolonel Kav.Supriyatno, Komandan Lanal Lampung, Komandan Brigif 3 Marinir, Walikota Bandar Lampung, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan¬†Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

2 comments

  1. Semoga Polda akan menjadi lebih baik ?:

  2. semoga para mantan pejabat di lampung bisa berkarya lebih cemerlang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *