Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Polisi Siap Amankan Jalur Damri, Trayek Way Kambas – Rajabasa.

Polisi Siap Amankan Jalur Damri, Trayek Way Kambas – Rajabasa.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian siap memberikan jaminan pengamanan, untuk mendukung kelancaran pengoperasian kendaraan transportasi umum Damri milik BUMN, dengan trayek jurusan Way Kambas Lampung Timur – Terminal Rajabasa.

Kapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, Iptu SI Marbun, menyatakan telah menyiapkan jajarannya untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas, terkait sudah mulai di operasikannya kendaraan angkutan umum milik Damri, yang mengambil rute Terminal Rajabasa – Way Kambas Lampung Timur.

BACA JUGA:  Tinjau PTM Terbatas Sekolah Paud Dan TK, Winarni Ingatkan Para Guru Agar Tetap Terapkan Prokes

Hal tersebut dilakukan untuk benar-benar memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat, khususnya dalam memanfaatkan transportasi umum di wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ratu.

“Kita akan buktikan kepada warga masyarakat, bahwa fasilitas transportasi umum bisa dimanfaatkan secara optimal, dengan kondisi yang aman dan kondusif, khususnya bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke Taman Nasional Way Kambas”, jelasnya.

BACA JUGA:  Rakata Institute Anugrahi Arinal Sebagai Tokoh Peduli dan Merakyat

Pihaknya berharap kondisi ini bisa membawa pengaruh positif untuk mendongkrak potensi wisatawan, yang akan menikmati sektor Pariwisata, yang ada di wilayah kabupaten Lampung Timur, khususnya di wilayah Taman Nasional Way Kambas, yang berada di Kecamatan Labuhan Ratu. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

OJK Tinjau Dua Desa Inklusi di Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Otoritas Jasa Keuangan melakukan kunjungan ke Desa Inklusi di Kabupaten Lampung …

One comment

  1. semangat semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING