Sabtu , Juni 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tangkap 3 Tersangka Perusakan Bus, Di Lampung Timur.

Polisi Tangkap 3 Tersangka Perusakan Bus, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, 3 orang tersangka yang diduga terlibat dalam kasus Pengrusakan serta Pemerasan terhadap pengemudi Bus, yang sering melewati jalan lintas timur, Kecamatan Labuhan Maringgai, berhasil di bekuk oleh jajaran kepolisian setempat, pada senin (24/10).

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, menerangkan ke-3 tersangka ini, masing-masing berinisial UJ (19), BR (20), dan IS (20) warga Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, sementara yang menjadi korbannya adalah Zoelfatri (42) warga Tangerang Banten, yang berprofesi sebagai pengemudi Bus Elf.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Meninjau Rencana Pembangunan Jembatan Gantung Di Pringsewu

Berdasarkan hasil keterangan yang di himpun polisi, aksi kejahatan dilakukan dengan cara menyalip dan memalangkan sepeda motor yang di kendarai oleh salah satu tersangka, sehingga menyebabkan bus yang di kendarai korban, berhenti secara mendadak, selanjutnya tersangka langsung meminta sejumlah uang kepada pengemudi.

Tetapi karena korban tidak mau memberikan uang, tersangka menghubungi rekan-rekannya, yang datang dengan sepeda motor, dan langsung melempar kaca bus, di bagian belakang dan bagian depan, sehingga mengakibatkan korban terluka di bagian kepala.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Lampung Timur Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2019

“Korban sempat mendatangi balai pengobatan terdekat, untuk mengobati luka yang di deritanya, kemudian melaporkan kejadian Pengrusakan Kendaraan, serta Pemerasan, yang di lakukan oleh para tersangka, ke Mapolsek Labuhan Maringgai”, jelas AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

HUT Polri Ke-76, Polsek Bangun Rejo Salurkan 120 Musaf Alquran ke Dua Ponpes

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Rangkaian HUT ke-76 Polri, jajaran Polsek Bangun Rejo bersilaturahmi dengan dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.