Kamis , September 24 2020
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tembak Mati Pelaku Curas Di Lampung Timur.

Polisi Tembak Mati Pelaku Curas Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian terpaksa menembak seorang tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), yang nekat beraksi di wilayah hukum Polsek Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (19/10).

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan bahwa kronologis kejadian Curas ini, berawal saat korban yang bernama Pariyanti (45) Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono, sedang menuju ke Pasar, dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian tanpa di duga, muncul tersangka, yang berinisial SU (17) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur, yang langsung merampas tas korban, sehingga mengakibatkan korban jatuh dan mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban sempat berteriak dan meminta pertolongan, sehingga warga dan petugas kepolisian yang mengetahui kejadian ini, melakukan upaya pengejaran terhadap tersangka, yang melarikan diri ke arah Kecamatan Mataram Baru”, jelasnya.

Petugas awalnya sempat kehilangan jejak, tetapi setelah di lakukan penelusuran, ahirnya polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka, di wilayah perbatasan antara Kecamatan Bandar Sribawono dan Melinting saat sedang mengendarai sepeda motor.

Tetapi saat mengetahui keberadaan polisi, tersangka langsung menjatuhkan sepeda motornya dan berusaha melarikan diri, bahkan tidak menggubris tembakan peringatan, sehingga petugas terpaksa melumpuhkan upaya kaburnya, dengan menembak tersangka.

“Setelah berhasil di lumpuhkan, tersangka sempat kita bawa ke rumah sakit, untuk menjalani perawatan selama beberapa jam, sebelum ahirnya meninggal dunia”, terang AKP Heru. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kodim 0410/KBL Melaksanakan Renovasi MCK di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kodim 0410/KBL bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Renovasi Mck Alamat Rt 10 Lk …

One comment

  1. hrs begitu tembak mati aj, pelaku kejahatan biar abs penyakit kejahatan d masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *