Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pramuka Pesawaran Pecahkan Rekor MURI

Pramuka Pesawaran Pecahkan Rekor MURI

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Gerakan Pramuka Pesawaran berhasil pecahkan rekor MURI dengan lomba pionering menggunakan tongkat terbanyak, dalam Gelar Senja Pramuka Daerah Lampung Tahun 2016, di Lapangan Pemkab Pesawaran, Jum’at (28/10).

Dalam sambutannya, Dendi Ramadhona Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Pesawaran yang juga Bupati Pesawaran, berharap pengakuan rekor MURI ini akan memacu kualitas pembinaan Anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Pesawaran. Diharapkan kedepan, Pesawaran akan menjadi lumbung Pramuka di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Begini Tahapan Pengaspalan Jalan Program TMMD Kodim Bojonegoro

prx_8275

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu menjelaskan, pihaknya Pemkab Pesawaran berkomitmen untuk meingkatkan kualitas sumber daya manusia dengan membekali pendidikan karakter dan kompetensi IPTEK berbasis kecakapan bagi kaum muda.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Lampung M. Ridho Ficardo beserta rombongan, Ketua Kwarda Lampung, Bupati/Walikota di Provinsi Lampung. serta Ketua Kwartir Cabang di Kabupaten Pesawaran. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

2 comments

  1. mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  2. mantap pramuka kab.pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *