Kamis , Agustus 5 2021
Home / Ekonomi / Puluhan Petugas Kawal Pembongkaran Ruko Di Terminal Kota Metro.

Puluhan Petugas Kawal Pembongkaran Ruko Di Terminal Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Puluhan Petugas gabungan dari berbagai unsur, antara lain Kepolisian, TNI, Sat-Pol PP mengamankan proses pembongkaran puluhan unit ruko yang berada dalam lokasi terminal Kota Metro, pada Jumat (7/10).

Plt Kepala Dinas Pasar Kota Metro, Khaidarmansyah, menjelaskan bahwa terdapat 32 unit ruko di dalam kawasan terminal, yang akan di bongkar, secara bertahap, karena sudah dinilai tidak layak, dan selanjutnya akan di sesuaikan dengan rencana Pembangunan Pasar Terpadu Kota Metro.

BACA JUGA:  Walikota Melantik 95 Pejabat Metro, Hari Ini.

“Secara keseluruhan, terdapat 32 unit ruko di dalam Terminal Kota Metro, yang mulai kita bongkar secara bertahap, karena memang sudah tidak layak”, jelasnya.

Proses pembongkaran yang di lakukan oleh Tim terkait dari Pemerintah Kota Metro ini, berjalan dengan kondusif, di bawah pengawalan puluhan Petugas gabungan, yang di turunkan ke lokasi Terminal Kota Metro. karena Pemerintah sudah sejak beberapa waktu lalu memberikan surat pemberitahuan dan peringatan kepada para pengelola ruko-ruko tersebut.

BACA JUGA:  Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Juga Ambil Peran di Non Fisik TMMD

“Pada intinya semua pihak bisa memahami maksud dan tujuan pembongkaran ruko-ruko ini, apalagi sebelumnya Pemerintah Kota Metro, sudah memberi surat pemberitahuan kepada para pengelola ruko tersebut”, tambah Plt Kadis Pasar Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *