Jumat , Mei 7 2021
Home / Olahraga / PWI Pesawaran Tanding Bola dengan Pemkab Pesawaran

PWI Pesawaran Tanding Bola dengan Pemkab Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menggelar laga persahabatan pertandingan sepak bola dengan tim sepak bola Pemerintah Kabupaten Pesawaran, di Lapangan Kantor Pemkab setempat, Jumat (7/10).

Setelah bermain imbang dengan skor 1-1, tim sepak bola PWI Pesawaran berhasil mengungguli tim sepak bola Pemkab Pesawaran dengan skor 4-1 melalui adu finalti.

Eksibisi ini merupakan rangkaian peringatan Hari Olah Raga Nasional. Disamping itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk senergisitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dengan para Jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia di Kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Pengedar Narkoba & Polisi Adu Jotos Di Lampung Timur

Usai pertandingan, Bupati Dendi Ramadhona yang merupakan Kapten kesebelasan Pemerintah Kabupaten Pesawaran berharap kegiatan seperti ini terus di tingkatkan, karena menurutnya hal seperti ini penting, selain merupakan ajang silaturrahmi, juga menunjukkan bahwa para Insan Pers merupakan mitra kerja Pemerintah.

Dendi menambahkan, dalam program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah khususnya di Kabupaten yang berjuluk Andan Jejama ini, kehadiran wartawan memberi informasi ke masyarakat melalui media cetak maupun elektronik sangat penting. Masyarakat jadi mengetahui apa yang sudah, sedang maupun yang akan di lakukan oleh Pemerintah.

BACA JUGA:  Ikut Bantu TMMD, Warga Ini Dapat Ilmu Disiplin Dari Tentara

Erdanizar Ketua PWI Kabupaten Pesawaran mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung program Pemerintah Pesawaran, sehingga pembangunan di segala bidang yang dilaksanakan Pemerintah dapat berjalan dengan lancar, guna mensejajarkan diri dengan Kabupaten lain, khususnya Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, sehingga masyarakat Pesawaran dapat lebih sejahtera. (Red)

About admin

Check Also

Satgas Covid -19 Way Kanan Sidak Pasar Baradatu

LAMPUNG1.COM – Polsek Baradatu bersama Satgas (Satuan Tugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan melaksanakan kegiatan …

3 comments

  1. keren keren………………..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *