Senin , Desember 16 2019
Home / Agama / Rasa Kebersamaan Warnai Peringatan Tahun Baru Islam Di Kota Metro.

Rasa Kebersamaan Warnai Peringatan Tahun Baru Islam Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat di wilayah Kota Metro, merayakan Tahun Baru Islam, dengan berbagai kegiatan yang di gelar di berbagai tempat secara terpisah.

Ratusan anak-anak, dari berbagai sekolah Taman Kanak-Kanak dan PAUD di Kota Metro, berkumpul di seputaran Taman Kota Metro, untuk menggelar perayaan Tahun Baru Islam, dengan berbagai kegiatan, diantaranya, Lomba Karnaval, Kegiatan Mendongeng, dan acara Pengajian.

Hendra Saputra, salah satu Wali Murid TK Asiyah Iringmulyo Kota Metro, menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, karena sangat bermanfaat untuk menempa psikologis putra dan putrinya, khususnya dalam memahami pendidikan Agama Islam sejak dini.

“Saya berharap kegiatan keagamaan seperti ini, bisa di tingkatkan lagi, karena kami sebagai orang tua, dengan segala kesibukan dan kepadatan tingkat aktifitas sehari-hari, memiliki keterbatasan dalam mendidik putra dan putri kami”, jelasnya.

Sementara sebanyak 300 Warga binaan di LP kelas II Kota Metro, diberikan kesempatan untuk menerima Tausiyah, secara bersama-sama di lapangan LP Kota Metro, agar bisa menyadari semua kekhilafan yang pernah dilakukan, serta mampu berubah menjadi manusia yang lebih baik, selepas menjalani binaan di LP Kota Metro.

Kepala LP Kelas II Kota Metro, Teguh Widodo, menegaskan bahwa dengan kegiatan tersebut, diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh warga binaan, untuk bersilaturahmi dan sebagai ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. (Mada)

9,634 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jalin Silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, Gubernur Arinal Buka Turnamen Golf HUT BRI ke-124 di Padang Golf Sukarame

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG — Demi menjalin silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia …

2 comments

  1. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!