Rabu , Desember 8 2021
Home / Pemerintahan / Ratusan ASN Terima SK 100 Persen

Ratusan ASN Terima SK 100 Persen

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) secara serentak menyerahkan 490 SK seratus persen Aparat Sipil Negara dan 404 SK ASN yang mengalami kenaikan pangkat.

Hal tersebut dijelaskan Hapidi, Kabid Pengadaan dan Kepangkatan, mendampingi Hasbi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat, kepada Tim LAMPUNG1.COM, Jum’at (28/10).

Menurut Hapidi, dari 490 ASN yang menerima SK seratus persen, terdiri dari 4 ASN yang berasal Honorer K1, 426 ASN K2, dan 60 ASN dari penerimaan umum. Selain penyerahan SK seratus persen, Pemda Tuba juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 361 ASN Golongan III dan 43 ASN Golongan II.

BACA JUGA:  Yonif-7 Berikan Bantuan Kepada SDN 11 Padang Cermin

Hapidi juga menjelaskan, penyerahan SK ini sebenarnya telah dilakukan secara simbolis oleh Asisten 2 Setdakab Tuba Doni Agung Wibawanto, pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilakukan tadi pagi. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

One comment

  1. Senengnya pns pd trima sk y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING