Rabu , Desember 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Ratusan Warga Rawa Jitu Utara Siap Menangkan Pebrina-Adam

Ratusan Warga Rawa Jitu Utara Siap Menangkan Pebrina-Adam

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Ratusan warga di 13 Desa Kecamatan Rawa Jitu Utara, tepatnya di Desa Sidang Gunung Tiga siap menangkan petahana Pebrina-Adam dalam Pilkada 2017 mendatang.

Bentuk dukungan masyarakat diungkapkan warga saat pasangan Pebrina-Adam bersama rombongan dan partai pengusung, menggelar sosialisasi dirumah salah satu warga di Kecamatan Rawa Jitu Utara, Minggu (30/10).

Tampak hadir dalam sosilisasi tersebut, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga yang menginginkan perubahan untuk Mesuji

BACA JUGA:  Lis Darmansyah Menilai Penggunaan APBD Kepri Tahun 2019 Kurang Optimal

Pantauan Lampung1.com, ratusan warga yang berkumpul dikediaman salah satu Tokoh Agama di Desa setempat terlihat solid menginginkan pasangan nomor urut satu Pebrina-Adam menjadi pemimpin di Mesuji.

Selain itu, warga menginginkan perubahan di Kabupaten Mesuji, baik disektor kesehatan, pendidikan, terutama infrastruktur jalan, yang saat ini kurang memumpuni untuk Kabupaten yang telah defenitip.

Sementara, Pebrina salah satu petahana calon Bupati Mesuji, menyampaikan terimaksih kepada warga Sidang Gunung Tiga dan desa-desa lainnya di Kecamatan Rawa Jitu Utara yang telah bersinergi mendukung sepenuhnya untuk perubahan Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Pengguna Jalan Dapat Masker Gratis Dari Satgas TMMD Bojonegoro

“Kami adalah pasangan yang diusung partai PDI Perjuangan untuk melanjutkan dan mengemkan amanah masyarat Mesuji, kami juga siap untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mesuji, dan kami bukanlah seseorang yang hanya bisa berjanji, namun akan kami buktikan bahwa kami mampu memimpin Kabupaten Mesuji menuju Mesuji yang sejahtera”, jelas Pebrina-Adam.

Usai sosialisasi, pasangan nomor urut satu ini melanjutkan doa bersama, serta mengabadikan moment sosialisasi dengan berfoto bersama warga. (Tinus/Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING