Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Residivis Jambret Di Kota Metro, Babak Belur Di Hajar Massa.

Residivis Jambret Di Kota Metro, Babak Belur Di Hajar Massa.

LAMPUNG1.COM, Seorang residivis aksi Penjambretan, yang aksinya sangat meresahkan warga masyarakat, sempat babak belur, karena menjadi bulan-bulanan warga, sebelum ahirnya di amankan oleh jajaran Kepolisian Polres Kota Metro, pada Selasa (18/10) malam.

Kasat Sabhara Polres Metro, AKP Catur, menjelaskan bahwa tersangka yang berinisial HL (28) warga Kabupaten Lampung Tengah ini, diduga kuat melakukan aksi perampasan telepon genggam milik Rika, warga Kecamatan Metro Pusat.

BACA JUGA:  DP3AKB Bojonegoro Juga Dihadirkan Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Aksi kejahatan tersangka, diduga kuat dilakukan dengan cara memepet laju sepeda motor korban, saat melintas di jalan raya 15 polos, atau beberapa ratus meter dari Lapangan Samber Kota Metro, kemudian langsung merampas HP milik korban.

“Ketika Hpnya di rampas, korban sempat berteriak meminta pertolongan, sehingga warga di sekitar lokasi kejadian langsung melakukan upaya pengejaran, dan berhasil menangkap, serta sempat menghakimi tersangka”, jelasnya.

BACA JUGA:  Tak Mau Kecolongan, Sertu Sutarno Awasi Kualiatas Pembangunan Jalan TMMD dengan Ketat

Petugas kepolisian yang berada di Pos Pantau Lapangan Samber, yang mengetahui kejadian ini, segera meluncur ke lokasi kejadian, dan langsung mengamankan tersangka dari aksi emosional warga masyarakat.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, diduga tersangka HL ini merupakan residivis, karena sudah pernah tertangkap akibat melakukan aksi kejahatan, dan menjalani hukuman penjara selama 4 bulan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Kab Tubaba Pantau Kegiatan HUT PMI Ke 76 Dan Gerai Vaksinasi

Lampung 1.com-Tubaba:Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *