Minggu , Oktober 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Ribuan Pelajar Lampung Tengah Ikuti Seminar Nasional
Ilustrasi (Sumber: google)

Ribuan Pelajar Lampung Tengah Ikuti Seminar Nasional

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Ribuan pelajar tingkat SLTA se-Lampung Tengah ikuti Seminar Nasional di Nuwo Balak, yang dibuka langsung oleh Bupati setempat Mustafa.

Seminar Nasional ini menghadirkan usahawan termuda nomor satu di Indonesia asal Medan Syaii Effendy yang akan menjadi motivator bagi para generasi muda Lampung Tengah. Hadir juga Kadis Pendidikan Lampung Tengah Sarjito, Komandan Kodim 0411 Jajang Kurniawan, serta sejumlah pimpinan perusahaan dan ribuan pelajar dari tingkat SLTA se-Lampung Tengah.

BACA JUGA:  TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

Yogi Ketua panitia penyelenggara menjelaskan, seminar yang baru pertama kali di adakan di Lampung Tengah ini bertujuan untuk membangun mental para remaja agar berani tIlustrasi ampil di depan dan mampu bersaing di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) seperti saat ini.

Selain di Lampung Tengah, Seminar Nasional juga akan di lanjutkan di beberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.
Bupati Mustafa berharap seminar tersebut dapat menciptakan pemuda Lampung Tengah yang memiliki mental usaha untuk siap menjadi kompetitor di dunia usaha. Mustafa juga menegaskan akan menjadikan Lampung Tengah sebagai pangan daging yang dikelola oleh pemuda.

BACA JUGA:  Perpustakaan Keliling Ide Brilian Disaat Libur Sekolah

Para pelajar terlihat antusias mengikuti tahap demi tahap seminar. Disela-sela acara tersebut Mustafa bernyanyi bersama ribuan pelajar, dengan salah satu lagu kesayangannya yang dipopulerkan oleh grup musik Slank. (Surya)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Pastikan Porsiwo Siap Digelar

LAMPUNG1.COM – Bandarlampung–Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memastikan Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *