Senin , Mei 17 2021
Home / Infrastruktur / Ridho dan Dendi Tinjau Jalan Dusun Sukabumi dan Way Laga

Ridho dan Dendi Tinjau Jalan Dusun Sukabumi dan Way Laga

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Gubernur Lampung Ridho Ficardo beserta jajaran didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meninjau jalan di Dusun Sukabumi dan Dusun Way Laga, Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Pesawaran, Senin (3/10).

Gubernur Ridho Ficardo berpesan untuk benar-benar menjaga debit air agar tidak naik ke jalan. Pemkab Pesawaran merupakan salah satu penyangga ibu kota Provinsi Lampung, maka dari itu Ridho berharap jangan sampai ada ketimpangan. Pemkab Pesawaran harus menjadi halaman depan.

BACA JUGA:  Ombudsman Gugat Pungutan Liar di Sekolah

prx_5759

Ridho berjanji pihaknya akan sebisa mungkin membantu permasalahan yang ada di Desa.

Sementara, Heri Kepala Desa Banjar Negeri mengucapkan terimakasih kepada Gubernur maupun Bupati atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Desanya.

Turut hadir Kadis Kominfo, Kadis Pertambangan, Plt Kaban Pol PP, Kabag Protokol, Camat Way Lima, Ketua Karang Taruna Pesawaran, dan Ketua FKPPI Pesawaran, serta beberapa Kepala Desa.

prx_5886

Selain meninjau dua Dusun tersebut, Gubernur bersama Bupati juga meninjau jalan hotmik di Desa Wat Harong, Kecamatan Way Lima, Pesawaran. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *