Senin , Mei 16 2022
Home / Hukum Kriminal / SADIS !! Anak Umur 7 Tahun Dibantai Bersama Ayahnya

SADIS !! Anak Umur 7 Tahun Dibantai Bersama Ayahnya

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Maya (7) warga Perumahan LP Way Gelang, Pekon Way Gelang, Kecamatan Kota Agung Barat, Tanggamus, ditemukan tewas dengan sejumlah luka ditubuh, Jumat (21/10) sekitar pukul 13.45 WIB.

Sementara, Triyono (35) yang diduga ayah Maya, mengalami luka bacok dibagian perut dan leher yang dirujuk ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung. Maya mengalami luka di perut hingga usus terburai. Dia juga mengalami luka sayatan di leher hingga nyaris putus. Jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Agung untuk diautopsi.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT Ke 73 RI, Desa Lempasing Gelar Open Tournament Sepak Bola Antar Dusun

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Sebab, sejumlah saksi yang dimintai keterangan oleh polisi tidak mengetahui kejadian itu. Saksi-saksi yang dimintai keterangan hanya mendengar teriakan kedua korban.

Di lokasi kejadian, aparat mengamankan sebilah pisau yang masih menempel di perut korban, sarung yang berlumuran darah, bantal, 1 buah telepon selular merk MITO warna hitam milik Triyono.

Menurut Agus saksi di lokasi, dirinya mendengar suara jeritan korban meminta tolong dari rumah dinas seorang pegawai LP. Agus kemudian memanggil Eko saksi lainnya.

BACA JUGA:  Kejar Target, Danki Satgas TMMD Bojonegoro Cek Proses Pengerjaan Drainase

“Saya langsung ke kantor LP menemui Kepala LP. Ketika sampai di rumah itu, korban Yono (Triyono) dan Maya sudah berlumur darah,” kata Agus kepada aparat.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke TKP. Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi, memeriksa korban, dan mengamankan barang bukti. (Bhn/Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

One comment

  1. biadapamat ni pelakunya ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.