Jumat , Agustus 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Sadis, Guru Pukuli Siswa Karena Tak Kerjakan Tugas
ROMPIDAH SARAGIH
ROMPIDAH SARAGIH

Sadis, Guru Pukuli Siswa Karena Tak Kerjakan Tugas

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”o44uOd-1PA0″][/youtube] LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kesal karena siswa tidak mengerjakan tugas Rompidah Saragih menampar dan memukul para siswa. Aksi Guru SDN 4 Sawah lama tersebut mendapat protes keras dari para wali murid, mereka meminta agar Rompidah tidak diperkenankan lagi mengajar anak mereka. Sulia salah satu wali murid menginginkan agar rompidah tidak lagi mengajar di sekolah tersebut, Ia ingin anaknya pintar tidak dengan cara kekerasan. Menurut Sulia Pemukulan tersebut sudah berlangsung sejak anaknya duduk di kelas 5. Rompidah yang mendapat protes dari para wali murid meminta maaf atas tindakannya, ia mengakui bahwa yang ia lakukan itu salah, tapi tujuannya adalah untuk mencerdaskan siswa tersebut, sebab para siswa selalu enggan untuk mengerjakan tugas tugas yang di berikan oleh guru. Di tempat terpisah, Walikota Herman HN sangat menyesalkan adanya kekerasan yang terjadi di sekolah. Ia juga mengatakan sudah berkoordinasi dengan Kepala dinas pendidikan, dan sudah terjadi kesepakatan damai antara Rompidah dan wali murid. Meski begitu Herman berjanji akan tetap memanggil Rompidah, Agar kedepan bisa lebih baik lagi, katanya. (/Rief)

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Opini: Menjadi Kepala Daerah Dimasa Pademi Tidak Seperti Beretorika

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah, LM (SMSI)- Menjadi Kepala Daerah dimasa pademi ini memang menjadi sebuah tantangan besar …

22 comments

  1. Mudh”an tdak trjadi lagi

  2. Zakaria kusuma jaya

    Astafirloh

  3. Semoga kesalahan yg sama tidak terulang lagi amin….

  4. Lagi2 guru salah mendidik anak muridnya…

  5. maksudnya baik tapi gk harus memakai kekearasan juga

  6. maksudnya baik tapi caranya gak main kasar juga kali..

  7. marah juga ada batasnya bu!
    gak bisa main tangan kayak gitu!

  8. tujuannya baik, tapi cara nya salah

  9. astagfirullahaladzim

  10. astagfirullah -_-

  11. Bener tuh kata mikha, yha mikha yha 😀

  12. hmmm…ini mah gurunya yang harus di ‘DIDIK’ dengan baik dan benar

  13. ngedidik kok pake kekerasan, anaknya juga gak menaati peraturan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. semoga dalam mengajar/ membina tidak ada kekerasan di dalamnya

  15. anak anak juga harus bisa dibina di rumah

  16. Waduh kasian banget tuh anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *