Rabu , Mei 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Satgas Anti Narkoba Bongkar Peredaran Narkoba Di Lampung Timur.

Satgas Anti Narkoba Bongkar Peredaran Narkoba Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Sebuah gebrakan positif di tunjukkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba, yang di bentuk oleh Kapolda Lampung, dengan membongkar jaringan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menjelaskan, proses pembongkaran sekaligus penangkapan terhadap 2 tersangka yang diduga merupakan jaringan peredaran Narkoba di Lampung Timur ini, adalah bentuk kerjasama yang baik, antara Satuan Reserse Narkoba, dan Satgas Anti Narkoba Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Akan Gelar Syukuran Jika Jalan TMMD Selesai

Pengungkapan kasus Narkoba ini, berawal dari kecurigaan Tim Satgas Anti Narkoba, terhadap 2 tersangka yang berinisial W dan I, yang diduga sering menjalankan bisnis penjualan Narkoba jenis Sabu-Sabu, di wilayah Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung, yang selanjutnya di sampaikan kepada Petugas Sat-Narkoba Polres Lampung Timur.

“Petugas kepolisian, di pimpin Kasat Narkoba Iptu Jalaludin, segera melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk ke-2 tersangka, berikut barang bukti Narkoba jenis Sabu-Sabu, dengan berat sekitar 0.70 Gram, berikut Bong sebagai alat hisapnya”, jelas AKBP Harseno. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dari 9 Perkara, Kasus Curas Menonjol di Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Sebanyak sembilan (9) perkara dengan pelaku 10 tersangka diamankan, termasuk didalamnya kasus curas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.