Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Satlantas Polres Lamsel Bertekad Wujudkan Rasa Aman Untuk Warga

Satlantas Polres Lamsel Bertekad Wujudkan Rasa Aman Untuk Warga

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Diusia yang memasuki 61 tahun, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan bertekad mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalu lintas.

AKP Mubiarto Kasat Lantas Polres Lamsel, mengatakan sesuai amanat Kapolri , keberadaan Polri dalam masyarakat adalah sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, sehingga mereka dapat melakukan segala aktivitasnya dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:  1 Dari 2 Tersangka Curanmor Di Lampung Timur, Ditangkap Polisi

Karena itu, dalam rangka menindaklanjuti program Prioritas Kapolri ini diharapkan dapat terwujud sosok Polantas yang profesional, modern dan terpercaya, yang mampu menunjukkan keunggulannya.

Mubiarto menghimbau, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bekendara, patuhi peraturan lalu lintas,semua itu untuk keselamatan masyarakat.

Kesadaran mematuhi peraturan, jangan hanya dilakukan karena takut kepada aparat, namun harus benar-benar timbul dari diri pribadi, masyatakat harus menjadikan dirinya polisi bagi diri sendiri.

BACA JUGA:  Usir Kepenatan, Satgas TMMD Bojonegoro Hibur Diri Dengan Bernyanyi

Sementara itu, Bupati Zainudin Hasan berharap masyarakat Lamsel, khususnya pengendara roda dua dan empat, agar dapat mematuhi peraturan lalu intas.

HUT lalu lintas yang di selenggarakan Polres Lamsel kali ini terlihat sederhana namun hikmat, acara di awali dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan Bupati Zainudin Hasan, dengan didampingi Kapolres Lamsel AKBP Adi ferdian Saputra,

Pada kesempatan itu, Bupati Zainudin memberikan helm kepada sejumlah tukang ojek. Kemudian diakhir acara, Bupati menyematkan pin pelopor keselamatan berlalu lintas kepada Anggota TNI , POLRI, Dishub, dan Pol PP. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. Selamat dan sukses tuk satuan lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *