Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Satlantas Polres Mesuji Lakukan Patroli Terkait Pungli Oleh LSM

Satlantas Polres Mesuji Lakukan Patroli Terkait Pungli Oleh LSM

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Ribuan pengendara roda empat dan masarakat Lampung keluhkan oknum yang mengatasnamakan lembaga sosial masyarakat Pasukan Elite Rakyat Lampung (LSM Petir) yang beraksi dengan melakukan blockade Jalan Lintas Timur Sumatra, Mesuji, sebagai satuan pengamanan kendaraan dengan meminta imbalan dan kekerasan (uang) kepada pengendara dan masarakat yang melintas.

Berdasarkan informasi yang di dapat, tak hanya para sopir yang merasa was was akan aksi para anggota yang kerap kali beraksi pada pagi dan siang hari, beberapa Pejabat Pemerintah daerah pun juga sangat menyayangkan aksi dugaan pungli yang dilakukan para oknum yang mengatasnamakan LSM Petir.

BACA JUGA:  Tersangka Curas Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Polisi
Petugas saat gelar razia
Petugas saat gelar razia

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP. Zainul Pachry mengatakan pihaknya akan melakukan kroschek ke TKP, untuk melihat kebenarannya berita tersebut.

Tak hanya itu, mendegar adanya laporan para sopir truk yang resah saat melintas , Satlantas Polres Mesuji geram, bahkan pihaknya akan melakukan patroli di Jalintim Sumatra Mesuji untuk memantau aksi beberapa oknum yang dinilai telah meresahkan masyarakat ini. Zainul Pachry juga mengatakan pihaknya akan menertibkan arus lalu lintas di Jalintim, jika memang mengalami kemacetan.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga Garuntang Membantu TNI Rehap MCK Bapak Nur Tajali

“Sejauh ini, bersama Anggota Lantas, kita akan melakukan pemantauan degan cara patroli keliling di Jalintim KM 170-180 kawasan Reg 45 Mesuji, Lampung. Jika memang terbukti Jalan Lintas Timur Sumatra mengalami macet degan adanya aksi pungli itu, akan kita tertibkan degan tegas” Tutupnya. (Ken/Tinus)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *