Rabu , Juni 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Seorang Nenek Di Lampung Timur, Di Temukan Tewas Mengambang.

Seorang Nenek Di Lampung Timur, Di Temukan Tewas Mengambang.

LAMPUNG1.COM, Seorang nenek, yang berusia 61 tahun di temukan tewas mengambang oleh warga masyarakat, yang sedang mencari ikan, di saluran irigasi, di wilayah Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, pada Rabu (26/10).

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril, menjelaskan, bahwa jasad korban, yang di ketahui bernama Satem (61) warga Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan ini, di temukan oleh warga masyarakat yang sedang mencari ikan, di saluran irigasi, di Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Koordinasi Penanganan Covid-19

“Saat mengetahui ada jasad manusia mengambang, warga segera berteriak meminta pertolongan, untuk mengangkat dari air, dan mengubungi aparat kepolisian”, jelasnya.

Sementara setelah dilakukan upaya penyelidikan, ternyata korban yang diduga meninggal karena tenggelam ini, memang sempat mandi di saluran irigasi, di dekat rumahnya, pada pagi hari, dan di duga hanyut, sehingga pihak keluarga juga sempat melakukan upaya pencarian, hingga ahirnya jasad korban berhasil di temukan, sekitar 12 KM dari lokasi tempatnya mandi.

BACA JUGA:  TEC Bagikan Ribuan Masker dan Face Shield di 6 Kecamatan Lamsel

“Atas permintaan keluarga, jenazah korban, sudah langsung di bawa pulang, untuk di kebumikan, di tempat pemakaman umum, di sekitar tempat tinggalnya”, ujar Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Mitra Bentala, BAPPEDA Pesawaran Gelar FGD Perubahan Iklim

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui BAPPEDA menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Mitra Bentala dan …

One comment

  1. makanya nek,kl dah tua cukup mandi dirumah aj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.