Selasa , Mei 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Seorang Pemuda “GANTUNG DIRI”, Pada Hari Sumpah Pemuda Di Lampung Timur.

Seorang Pemuda “GANTUNG DIRI”, Pada Hari Sumpah Pemuda Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Tragedi memprihatinkan mewarnai momentum Hari Sumpah Pemuda, di Kabupaten Lampung Timur, karena di warnai aksi Gantung Diri seorang Pemuda, yang diduga stress, di wilayah Kecamatan Batanghari, pada Jumat (28/10).

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menerangkan aksi nekat gantung diri ini, dilakukan oleh Aris (25) warga Desa Rejo Agung, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, di rumahnya sendiri, tepat pada hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10) pagi.

BACA JUGA:  Diduga Bunuh Majikan, TKW Asal Pesawaran Terancam Hukuman Mati

Berdasarkan informasi yang di himpun jajaran kepolisian, aksi nekat ini, diawali oleh Aris, dengan meminta kepada ibundanya, untuk memanggilkan tukang urut, karena merasa tidak enak badan, dan permintaan tersebut langsung di ikuti oleh ibu korban.

Tetapi tidak berselang lama, Ibu korban dan tukang urut yang tiba di rumah, terkejut, saat menemukan korban sudah tewas, dengan posisi tergantung dengan bantuan kabel listrik, sehingga langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

BACA JUGA:  Isbedy ZS : Peserta Lomba Cipta Puisi Krakatau Award Menyebar Dari Seluruh Indonesia

Petugas kepolisian Polsek Batanghari, dan Tim Medis yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan proses pemeriksaan, dan menyatakan bahwa korban diduga kuat memang meninggal dunia karena aksi bunuh diri, dan bukan karena tindak penganiayaan atau pembunuhan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Tubaba Terima Kunjungan Gubernur DKI Jakarta

LAMPUNG1.COM-Tubaba:Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sambangi Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) dengan tujuan …

2 comments

  1. Nyusahin orang tua aja,gantung diri…..

  2. Wah…dasar mau buat crt pd hari sumpah pemuda gantung diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.