Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Forkopimda Provinsi Lampung

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Forkopimda Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Suasana haru mewarnai acara pisah sambut Kapolda Lampung dari Brigjend Pol Ike Edwin kepada Brigjend Pol Sudjarno, Danlanal Lampung dari Kolonel Laut (P) Yana Hardiyana kepada Letkol Laut (P) Kelik Haryadi, Danbrigif-3 Lampung dari Kolonel Mar Werijon kepada Kolonel Mar Hermanto, serta pisah sambut Kepala Pengadilan Tinggi Tanjung Karang dari Sri Sutatiek kepada Sunaryo.

Pisah sambut berlangsung di Balai Keratun Komplek Pemprov Lampung, Selasa (25/10). Dihadiri Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri.

BACA JUGA:  Tidak Ada Istilah Hari Libur Bagi Satgas TMMD

Ketua Pengadilan Tinggi yang lama Sri Sutatiek mengatakan sangat tersanjung diundang dalam acara pisah sambut tersebut. Dirinya mengaku bangga menjadi bagian dari Provinsi Lampung dengan keramahtamahan para pejabat dan rakyatnya.

img_20161025_213838

Gubernur Ridho Ficardo dalam sambutannya, mengatakan dengan pergantian pimpinan diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan serta dapat mendinamisasikan instansi dari masing-masing anggota Forkopimda Provinsi Lampung utuk senantiasa responsif, antisipatif, dan adaptif, terhadap setiap perkembangan lingkungan yang terjadi.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Kerjasama Dengan Tanggamus Dan Pringsewu kembangkan Jalur Exit Tol

Pada kesempatan tersebut, Gubernur atas nama seluruh masyarakat Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas kerja keras dan pengabdian yang selama ini diberikan untuk Provinsi Lampung. (Red/Hum)

About admin

Check Also

Respon Positif Warga Soal TMMD Kodim 0813/Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tanggapan positif terkait adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 …

One comment

  1. itu lah kalau pejabatnya bagus , perpisahan menyedihkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *