Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / TEKAB 308 Siap Dukung Peningkatan Kamtibmas Di Kota Metro.

TEKAB 308 Siap Dukung Peningkatan Kamtibmas Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, 2 Satuan Kepolisian, yaitu dari Reserse dan Kriminal, serta Narkoba, membentuk Tim khusus TEKAB 308, pada Sabtu (22/10), untuk meningkatkan kondisi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kota Metro.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta, mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Tim ini, dapat benar-benar bertanggung jawab dan bekerja keras, untuk memelihara kenyamanan dan keamanan kamtibmas, dengan menindak tegas terhadap setiap pelaku kejahatan yang menjalankan aksinya di wilayah Kota Metro.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ikut Ronda Malam Bersama Warga Desa Jatiwarno

“Keberadaan TEKAB 308 ini, untuk lebih meningkatkan efektifitas, dalam penyelidikan dan pengungkapan, sekaligus upaya penangkapan terhadap pelaku-pelaku kejahatan”, Tegas Kapolres Metro.

Sementara Wakil Walikota Metro, Johan, menyatakan sangat mengapresiasi pembentukan TEKAB 308 ini, dan berharap benar-benar mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal, dalam rangka mendukung peningkatan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kota Metro.

“Wilayah Kota Metro ini, tidak terlalu luas, tapi kejadian tindak pidananya juga tidak bisa dianggap remeh, maka kita berharap keberadaan TEKAB 308 ini, bisa ikut mengoptimalkan situasi dan kondisi kamtibmas di Kota Metro”, jelas Johan. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

One comment

  1. semoga polisi lebih propisional dlm melaksanakan tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *