Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Tembak Mati Warga Di Perkebunan, 3 Tersangka Di Tangkap Polisi

Tembak Mati Warga Di Perkebunan, 3 Tersangka Di Tangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Setelah bekerja keras selama 5 hari, ahirnya tim gabungan kepolisian, dari Polres Lampung Timur, dan Polsek Jabung, pada Selasa pagi (18/10), berhasil mengungkap, sekaligus membekuk 3 orang tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan warga Jabung, yang di temukan tewas tertembak, di areal perkebunan pada Kamis (13/10) lalu.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, menjelaskan bahwa ke-3 tersangka, yang berhasil di bekuk oleh pihak kepolisian ini, antara lain berinisial IP (27), SU (29), dan SA (28) yang merupakan warga Dusun Umbul Dadap, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Yakin Menang, Ahmad Jajuli Haramkan Relawan Sebar Fitnah

“Ke-3 tersangka berhasil di tangkap oleh petugas gabungan dari Polres Lampung Timur dan Polsek Jabung, yang melakukan penyelidikan secara mendalam selama 5 hari, sejak korban di temukan tewas pada Kamis (13/10) lalu”, jelasnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian, masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap ke-3 tersangka, terkait motif dan alasan penembakan yang dilakukan terhadap korban atas nama Wagimin (65) warga Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung, yang di temukan tewas secara mengenaskan, di areal perkebunan, pada Kamis (13/10) lalu.

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Lampung Mardiana Hadiri Tasyakuran Program Purnakarya BSPS TA 2020

“Terkait Motif utama tindak kejahatan yang diduga dilakukan ke-3 tersangka, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, masih terus kita dalami, tetapi petugas kepolisian sudah berhasil mengamankan barang bukti dari tangan salah satu tersangka, berupa senjata api rakitan, yang diduga di gunakan untuk menembak korban”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *