Jumat , Oktober 30 2020
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Ternyata Ini Yang Menyebabkan Wakil Bupati Mesuji, Meninggal Dunia.

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Wakil Bupati Mesuji, Meninggal Dunia.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat, Pejabat Kabupaten Mesuji, serta Fungsionaris dan Kader Partai PDI Perjuangan, menyambut kedatangan jenazah Wakil Bupati Mesuji, Hi Ismail Ishak, dengan rasa duka cita yang sangat mendalam, di rumah duka almarhum, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (16/10) pagi.

Kepala Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution, menjelaskan bahwa Almarhum memang sejak lama harus pulang dan pergi ke rumah sakit, karena menderita penyakit Kelenjar Getah Bening, hingga terahir sempat menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta.

“Di RS Islam Cempaka Putih Jakarta ini, Almarhum sempat menjalani perawatan cukup lama, hingga ahirnya Meninggal Dunia, di usia 59 tahun, karena penyakit Kelenjar Getah Bening, yang di deritanya”, jelas Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji.

Sementara berdasarkan kesepakatan dan permohonan pihak keluarga, Almarhum Hi Ismail Ishak, yang lahir pada 4 Oktober 1957 ini, akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Lima, Unit II Kabupaten Tulang Bawang, pada hari ini juga, Minggu (16/10).

Semasa hidupnya, karier politik Almarhum Hi Ismail Ishak, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji ini, terbilang cukup cemerlang, karena sempat 2 kali menjadi Anggota DPRD, yaitu periode 2004-2009 duduk di DPRD Tulang Bawang, dan periode 2009-2012 duduk di DPRD Mesuji, dan terahir menjabat sebagai Wakil Bupati Mesuji, hingga meninggal dunia, pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 17.50 Wib, di RS Islam Cempaka Putih Jakarta. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Operasi Yustisi Di Pangandaran Ditinjau Langsung Dandim Dan Kapolres Ciamis

LAMPUNG1.COM,Ciamis – Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., bersama Kapolres Ciamis AKBP Dony …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *