Sabtu , Juli 31 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Curanmor Di Lampung Timur, Roboh Di Tembak Polisi

Tersangka Curanmor Di Lampung Timur, Roboh Di Tembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Pasir Sakti, Lampung Timur, terpaksa menembak roboh tersangka kejahatan, yang diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor, dan berusaha melarikan diri saat akan di tangkap polisi, pada Jumat (28/10).

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Kusnen, menerangkan, bahwa inisial ke-2 tersangka, yang sudah lebih dari 1 kali melakukan aksi tindak pidana curanmor ini, masing-masing adalah JU (37) dan SE (28) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sebagai Sarana Ibadah Tak Luput Dari Sasaran TMMD Kodim 0410/KBL

“Ke-2 tersangka ini, pada Jumat (28/10) berusaha melakukan upaya pencurian kendaraan bermotor, di kantor PU Pengairan, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, dan sudah berhasil menjebol kunci kontak, tetapi sempat di ketahui oleh salah seorang pegawai, sehingga langsung melarikan diri”, jelas AKP Kusnen.

Pegawai Dinas PU selanjutnya menghubungi jajaran Polsek Pasir Sakti, sehingga langsung melakukan upaya penyisiran dan pengejaran, dan ahirnya berhasil mengidentifikasi ke-2 tersangka, tetapi saat akan di bekuk, sempat berusaha kabur dan melawan, dengan senjata tajam, sehingga terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas.

BACA JUGA:  Mappilu PWI Lampung Matangkan Persiapan Diskusi Publik Mendatang

“Dari pemeriksaan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Eki Agustiawan, ahirnya di ketahui bahwa ke-2 tersangka sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, antara lain mencuri Motor Honda Revo di Desa Labuhan Ratu, Motor Honda Kharisma, dan Honda Revo di Desa Rejomulyo, Pasir Sakti”, ujar Kapolsek Pasir Sakti.

Dari tangan ke-2 tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih, dan 2 bilah senjata tajam, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

One comment

  1. Harus dibuat mati para penjahat yg buat resah warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *