Selasa , Juni 14 2022
Home / Terkini / Tujuh Remaja Pemerkosa Siswi 14 Tahun Ditangkap .

Tujuh Remaja Pemerkosa Siswi 14 Tahun Ditangkap .

KeTujuh remaja pria berusia antara 16-20 tahun ditangkap jajaran Polres Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap atas dugaan tindakan pencabulan dan pemerkosaan terhadap seorang siswi berusia 14 tahun.

Polisi melakukan penangkapan aksi bejat tujuh pelaku setelah mendapat laporan orang tua korban usai melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Polsek Kemang Resor Bogor .

“Saat ini ke 7 orang pelaku sudah diamankan di unit perlindungan perempuan dan anak satuan reserse kriminal Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Kabupaten Bogor AKBP M Dicky Gading Pastika, Sabtu (29/10/2016).

BACA JUGA:  Pos Kamling Sudah Siap Difungsikan

Ketujuh Pelaku masing-masing berinisial MS (17), HMY (18), SF (20), MIM (16), MRM (17), AC (18), JH (18).

Peristiwa kejadian naas ini berawal saat ,Bunga yang merupakan siswi kelas 3 SMP itu dalam perjalanan ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas sekolah pada Rabu (26/10) lalu.

“Di tengah perjalanan korban dicegat oleh ke-7 pelaku dan dicekoki oleh obat-obatan dan minuman keras berupa Ciu sehingga korban tidak sadarkan diri, pelaku membawa korban ke rumah pelaku selanjutnya ketujuh pelaku mencabuli dan memperkosa korban. ,” tutur Dicky.

BACA JUGA:  Inspektorat Kabupaten Tubaba Sosialisasi Pembinaan Berkala

Menurut Ayah korban setelah 1 hari menghilang, korban baru pulang keesokan harinya pada Kamis (27/10),korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada Ayah Korban, selanjutnya Ayah korban melaporkan kepada Polsek Kemang Polres Bogor,” ujar Dicky.

Saat ini pihak kepolisian akan membawa korban ke psikolog untuk memulihkan psikologis korban,serta melakukan penahanan terhadap para pelaku serta melakukan pemberkasan di Polres Bogor,” pungkasnya.( AS).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Winarni Ajak Masyarakat Milinial Menjadi Pelopor Donor Darah

Lampung1.com, Lamsel – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak …

One comment

  1. Hukum aj seberat2nya pak ngk perlu mikirin ham,ini akibat adanya ham jd pada semau2nya,hukum ngk maksimal di tegakkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.