Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Unggah Poto Seksi Dimedsos, Politisi Golkar Jadi Perbincangan

Unggah Poto Seksi Dimedsos, Politisi Golkar Jadi Perbincangan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Lantaran mengunggah foto yang cukup seksi di media sosial facebook, Erna Wati Koencoro yang dikenal sebagai Politisi dan Bendahara Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.

Pantauan Lampung1.com, Erna juga menjadi perbincangan di salah satu warung kopi dibilangan perkantoran Pemda Tuba, Rabu (19/10). Beberapa pengunjung yang sedang minum kopi membuka ponsel androidnya dan menunjukkan akun facebook atas nama Erna Wati Koencoro yang menampilkan poto cukup seksi disertai kata-kata yang menyatakan dirinya kegerahan.

BACA JUGA:  Yozi Rizal Dukung Krisnawati Melaporkan Suaminya ke Polisi

fb_img_1476854110601

Akun facebook ini menurut mereka adalah akun facebook seorang Anggota Dewan DPRD Tuba dari Fraksi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Bendahara Partai Golkar setempat.

Puluhan nitizen mengomentari poto seksi yang di upload oleh Erna Wati Koencoro ini. Namun, pada pukul 16.50 wib, akun facebook atas nama Erna Wati Koencoro tersebut telah dihapus dari laman facebook. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

2 comments

  1. Pigur wakil rakyat penipu

  2. Selaku pigur tak pantas beri contoh seperti ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.