Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Lampung Timur: “Kendaraan Dinas Juga Harus Taat Bayar Pajak”

Wakil Bupati Lampung Timur: “Kendaraan Dinas Juga Harus Taat Bayar Pajak”

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, mengharapkan kepada seluruh pengguna kendaraan dinas pemerintah Kabupaten Lampung Timur, baik kendaraan roda dua dan roda empat, senantiasa tertib dalam membayar beban pajak kendaraan bermotor yang digunakannya.

Wakil Bupati, Zaiful Bokhari, menyatakan sangat prihatin saat mengetahui banyak kendaraan dinas operasional milik pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang pajak kendaraan bermotornya mati, bahkan jika sampai ada yang lebih dari 5 tahun.

BACA JUGA:  Kades, Sekdes Serta Kadus Desa Mandah Tantang Awak media dan Kuasa Hukum Wakidi

“Setiap tahun anggaran untuk kebutuhan operasional kendaraan dinas, termasuk biaya pajaknya, selalu di alokasikan secara jelas, tetapi kenapa masih banyak kendaraan dinas yang mati pajaknya”, tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan tim terkait, untuk melakukan pendataan tentang jumlah kendaraan dinas operasional milik pemerintah Kabupaten Lampung Timur, serta sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kondisi masing-masing kendaraan tersebut.

“Jika sampai masih ada kendaraan dinas yang pajaknya mati, maka kita akan berikan sangsi tegas, bahkan kalau perlu kita tarik saja kendaraannya dari yang bersangkutan, karena kita anggap yang bersangkutan tidak mampu merawat dan menjaga fasilitas pemerintah, yang menjadi tanggung jawabnya”, terang Wakil Bupati Lampung Timur. (Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *