Sabtu , September 18 2021
Home / Infrastruktur / Wakil Bupati Lampung Timur : “Kualitas Fisik Koramil Way Bungur, Harus Di Tingkatkan”

Wakil Bupati Lampung Timur : “Kualitas Fisik Koramil Way Bungur, Harus Di Tingkatkan”

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari didampingi Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah, Letkol Jajang Kurniawan saat melakukan peninjauan pembangunan gedung Koramil Waybungur, yang hampir selesai, merasa kecewa dengan bentuk bangunan yang dihasilkan.

Pihaknya meminta Dinas Pekerjaan Umum, segera mengarahkan Tim terkaitnya, untuk memperbaiki struktur bangunan Makodim, Koramil dan Polsek di Lampung Timur, agar lebih Representative.

“Asisten II dan Dinas PU harus lebih ekstra dalam mengawasi dan mengarahkan proses pembangunan Koramil Way Bungur ini, karena ternyata masih banyak yang perlu diperbaiki, dan disempurnakan supaya lebih representative,” kata Zaiful Bokhari.

BACA JUGA:  Ibu Riana Sari Arinal Resmikan Kantor LKKS Sekaligus Serahkan Bantuan untuk Anak Terlantar dan Penyandang Disabilitas

Menurut Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah, Letkol Jajang Kurniawan, pembangunan Gedung Koramil Way Bungur tersebut, memang masih kurang representative, karena ruang penjagaan semestinya, dilengkapi dengan tempat istirahat dan kamar mandi, kemudian belum ada gudang senjata, dan sel atau tahanan.

Kepala Dinas PU Lampung Timur, Syahmin Saleh, menyatakan pembangunan Makodim, Makoramil dan Mapolsek ini, merupakan pembangunan tahap awal, yang selanjutnya akan di tingkatkan lebih representative, secara bertahap.

BACA JUGA:  Ketahuan Punya Istri Lain Saat Rekam e-KTP

“Kita siap mengakomodir masukan ini, dan memang, Pembangunan ini merupakan tahap awal, yang nanti akan dilanjutkan pada tahap kedua pada tahun 2017,” terang Kadis PU Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *