Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Walikota, Lantik Adik Walikota, Jadi Sekwan DPRD Metro

Wakil Walikota, Lantik Adik Walikota, Jadi Sekwan DPRD Metro

LAMPUNG1.COM, Wakil Walikota Metro Johan, secara resmi melantik Lusia Parjiyem adik Walikota Metro, Pairin, sebagai Sekretaris DPRD Kota Metro, Selasa (18/10), di Aula Kantor Pemda Kota Metro.

Proses pelantikan ini, sesuai dengan 3 Surat Keputusan Walikota Metro, Nomor : 421, 422, 423, tanggal 17 Oktober 2016, yang berisi tentang Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota Metro.

BACA JUGA:  Berboncengan Dengan Babinsa, Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD

Dalam Pelantikan tersebut, selain melantik Adik Walikota Metro, Lusia Parjiyem, yang di daulat menjadi Sekretaris DPRD Kota Metro, Wakil Walikota Metro, Johan juga memimpin pengambilan sumpah dan jabatan terhadap Tenaga Administrator, dan Tenaga Pengawas.

“Kita berharap para pejabat yang telah di lantik ini, dapat segera melaksanakan tugas di tempatnya yang baru, dengan penuh rasa tanggung jawab, demi melayani kepentingan masyarakat di Kota Metro”, jelas Johan. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

3 comments

  1. semoga dengan pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja dengan baik

  2. semoga dapat bekerja dengan baik

  3. yang penting kerjanya untuk rakyat bukan tuk kelompok tertentu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *