Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / Warga Lampung Timur, Tewas Di Tembak Di kebun Sawit.

Warga Lampung Timur, Tewas Di Tembak Di kebun Sawit.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga di temukan dalam keadaan tidak bernyawa, di areal perkebunan sawit, di wilayah hukum polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, yang diduga menjadi korban pembunuhan, karena di terdapat bekas luka tembak di bagian tubuhnya.

Kapolsek Jabung, AKP Asnawi Said, menjelaskan bahwa korban yang diketahui bernama Wagimin (65) warga Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, yang berprofesi sebagai petani ini, meninggalkan rumahnya sejak sore hari, pada kamis (13/10), sekitar pukul 16.30 Wib.

BACA JUGA:  Yayasan Global Potensi Bersama Pemkab Tanggamus Gelar Seminar Kepenulisan Dan Launching Buku

Keluarga korban mulai merasa curiga, saat hingga malam hari, korban tidak juga pulang kerumah, sehingga pihak keluarga dan beberapa warga sepakat melakukan upaya pencarian ke areal perkebunan di sekitar tempat tinggalnya.

Sekitar 2 KM dari rumahnya, pihak keluarga dan warga menemukan korban di areal perkebunan sawit, dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dan tubuhnya berlumuran darah, serta terdapat bekas luka tembak di bagian paha kaki kirinya.

BACA JUGA:  Tak Hanya Pria, Ibu-Ibu Ini Pun Ikut Ambil Peran di Gelaran TMMD

Petugas kepolisian dan petugas medis yang menerima informasi kejadian ini, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk mengevakuasi jasad korban, serta mengumpulkan bukti serta meminta keterangan saksi-saksi, untuk melacak dan menyelidiki motif dugaan kasus pembunuhan terhadap korban. (Eko Arif / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tekan COVID-19, Kawasan Wisata Di Lampung Timur Tutup

LAMPUNG1.COM, Upaya untuk mengantisipasi peningkatan angka paparan COVID-19, saat suasana hari raya Idul Fitri 1442 …

One comment

  1. makin berutal aj ni penjahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *