Kamis , Desember 12 2019
Home / Infrastruktur / Warga Minta Pemerintah Perhatikan Pembangunan Di Sukadana

Warga Minta Pemerintah Perhatikan Pembangunan Di Sukadana

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat Sukadana, mengharapkan Pemerintah Daerah, dapat memperhatikan pembangunan secara optimal di wilayah Kecamatan yang merupakan Ibukota Kabupaten Lampung Timur.

Harapan warga masyarakat Sukadana ini, disampaikan dalam kegiatan unjuk rasa di halaman kantor Bupati Lampung Timur, pada Selasa (11/10), dengan pengawalan aparat satuan polisi pamong praja, dan jajaran kepolisian Polres Lampung Timur.

Beberapa harapan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, antara lain adalah pemerataan pemasangan lampu penerangan jalan, pembangunan dan normalisasi tanggul penahan air di kawasan pemukiman dan lahan pertanian, serta pengoptimalan gedung bekas kantor Kejaksaan Sukadana.

Kedatangan warga masyarakat Sukadana ini, di terima oleh perwakilan Bupati Lampung Timur, yaitu Plt Sekretaris Daerah, Pujianto, didampingi unsur pemerintah Kabupaten lainnya, yang menjelaskan bahwa aspirasi dan harapan masyarakat tersebut akan di upayakan untuk di realisasikan pada tahun 2017 mendatang.

“Pemerintah daerah sudah merencanakan untuk merealisasikan keinginan warga masyarakat Sukadana ini, secara bertahap pada tahun anggaran 2017 yang akan datang, semoga proses penyusunan anggarannya, di lancarkan oleh semua pihak terkait”, jelasnya. (Eko Arif)

1,516 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Angkat Kebudayaan dan Kearifan Lokal, UBL Inisiasi Terbentuknya ADN Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Asosiasi Dokumenteris Nusantara (ADN) Koordinator Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!