Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Warga Perum Kalianda Permai Gelar Kejuaraan Volly

Warga Perum Kalianda Permai Gelar Kejuaraan Volly

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, warga Komplek Perumahan Kalianda Permai menggelar turnamen bola volly. Sedikitnya 40 tim dari berbagai club di Kabupaten Lamsel mengikuti kejuaraan volly, yang memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp.7,5 Juta serta piala bergilir dari panitia itu.

Ketua panitia kejuaraan volly Ball Kalianda Permai Jauhari mengungkapkan, kejuaraan ini selain memeriahkan Hari Pahlawan, juga bertujuan mencari bibit pemain volly yang nantinya diharapkan mampu memperkuat Tim Volly Lamsel.

BACA JUGA:  Kunjungan Wadan Pusterad, Sebagai Ajang Koordinasi Danramil Jajaran

Jauhari juga mengatakan jika kejuaraan ini nanti berjalan sukses, rencananya pihak penyelenggara akan melaksanakan kejuaraan volly untuk U.23.

“jika ini sukses kita juga akan mengelar kejuaraan Volly U. 23 “kata Jauhari.

Menurut Jauhari, suksesnya kejuaraan volly ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak seperti Sabun Wing.S, Rumah Makan Tiga Saudara, Tempo Bandar Lampung, Daihatsu, Grand Elty, serta masyarakat Kalianda. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa PemberlakuanĀ Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *