Sabtu , Mei 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Yuk Dukung, Program “Mari Membaca” Di Kota Metro.

Yuk Dukung, Program “Mari Membaca” Di Kota Metro.

Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Metro, Yerri Noer Kartiko berkontribusi dalam kegiatan penggalangan buku-buku bekas layak pakai, yang ikut di galakkan oleh Forum Jurnalis Harian Metro (FJHM), dalam gerakan FJHM Peduli, dalam rangka mendukung program “Mari Membaca”, yang kini tengah di sosialisasikan di wilayah Kota Pendidikan ini.

Yerri menyatakan apresiasinya terhadap serangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh FJHM ini, bahkan dirinya mengharapkan kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan secara berkelanjutan, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk mengoptimalkan pelaksanaan visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

BACA JUGA:  "Momong" Warga Sembari Nikmati Karya Jalan TMMD

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan sebaiknya terus dilakukan, dengan melibatkan lebih banyak pihak lain, sehingga mampu menumbuh-kembangkan kegiatan gemar membaca bagi warga masyarakat di Kota Pendidikan ini”, jelasnya.
.
Sementara, mewakili FJHM Kota Metro, Tyas Pambudi, menyatakan akan siap mensosialisasikan program Mari Membaca dan Penggalangan Buku ini, secara lebih luas, di wilayah Kota Metro, dengan salah satu sasaran penggalangan saat ini, akan ditujukan bagi warga binaan di Lapas Kota Metro.

BACA JUGA:  DPRD dan BNN Provinsi Lampung Sinergitaskan Program P4GN

“Dengan adanya budaya baru ini, warga binaan tentunya akan mendapatkan inspirasi bahkan ilmu pengetahuan. Adanya koleksi buku-buku baru, tidak menutup kemungkinan Mereka tergerak untuk lebih memanfaatkan waktu luangnya dengan membaca”, ujarnya. (Eko Arif / TP)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *