Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Hasan Minta DPD KNPI Menjadi Mitra Pemerintah

Zainudin Hasan Minta DPD KNPI Menjadi Mitra Pemerintah

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengajak pengurus DPD KNPI Lampung Selatan menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mengawasi pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

Hal tersebut disampaikan Zainudin saat beraudiensi dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung selatan di Aula Krakarau Pemkab Lamsel, Jumat (21/10).

“DPD KNPI yang baru terbentuk ini harus mampu menjadi mitra Pemerintah, untuk mengawasi pembangunan yang sedang berjalan, dan menjadi wadah organisasi kepemudaan yang sebenarnya, bukan hanya serimonial saja” ujar Zainidin Hasan.

BACA JUGA:  Peringati Hari Kesadaran Nasional, Adipati Sampaikan Capaian Selama Ia Menjabat.

Sebagai generasi muda yang kelak akan meneruskan estafet kepemimpinan bangsa ini khusus di Kabupaten Lampung Selatan, menurut Zainudin DPD KNPI harus mampu melakukan kegiatan positif.

Sementara iru, Ketua DPD KNPI Lamsel Muhammad Sufi’y, menyambut baik apa yg disampaikan oleh orang nomor satu di Lampung Selatan ini, pihaknya akan berupaya untuk aktif melakukan kegiatan positif dan menjadi wadah bagi kegiatan kepemudaan

BACA JUGA:  Plt. Bupati Nanang Ermanto Lepas 5 Atlit Ikuti Kejuaraan Internasional Paku Alam Cup III

“Kami DPD KNPI Kabupaten Lamsel, siap untuk menjadi wadah kegiatan positif untuk kepemudaan di Lampung Selatan” ujar Muhammad Sufi’y.

Selain dihadiri Bupati Lamsel, dalam audiensi ini juga hadir Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING