Selasa , Oktober 26 2021
Home / Agama / Zainudin Hasan Sambut Kedatangan 165 Jama’ah Haji Asal Lamsel

Zainudin Hasan Sambut Kedatangan 165 Jama’ah Haji Asal Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyambut kedatangan 165 Jama’ah Haji asal Kabupaten Lamsel Tahun 2016, di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Rabu pagi (5/10).

Pada kesempatan itu, Zainudin Hasan berpesan kepada para jama’ah, agar menjadi haji yang mabrur dan mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dilingkungannya.

Zainudin mengaku senang dan bersyukur, para jama’ah tiba di tanah air dengan selamat, meski terdapat satu jama’ah yang meninggal di tanah suci.

BACA JUGA:  Win Kadek Halal Bihalal dengan SKPD Forkopinda

img-20161005-wa0028

Zainudin berpesan kepada para jemaah haji agar selalu menjaga sholatnya, dan selalu mengajak masyarakat dilingkungan masing-masing untuk menunaikan ibadah shalat.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu juga memberikan keringanan kepada pegawai Pemda Lampung Selatan yang baru saja pulang dari berhaji, mereka diberikan waktu untuk beristirahat satu sampai dua hari, agar mereka bisa berkumpul bersama keluarga dirumah.

“Khusus PNS yang baru pulang haji saya izinkan saudara untuk beristirahat satu sampai dua hari, manfaatkan waktu istirahat, manfaatkan waktu istirahat tersebut untuk berkumpul bersama sanak keluarga” Ujar Zainudin. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *