Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 15 Personil Pramuka Lampung Timur, Ikuti Jambore Internasional.

15 Personil Pramuka Lampung Timur, Ikuti Jambore Internasional.

LAMPUNG1.COM, 15 kontingen Pramuka, asal Kabupaten Lampung Timur, mengikuti ajang Jambore Antar Bangsa, atau Jambore Nasional, yang akan di gelar di wilayah persekutuan Kualalumpur Malaysia yang berlokasi di Batu Metropolitan Park, Ipoh Road Kuala Lumpur, pada tanggal 25 November hingga 1 Desember 2016.

15 kontingen pramuka ini, yang di lepas langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ini, di harapkan mampu menunjukkan kinerja serta keterampilannya, sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lampung Timur, dan Negara Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Tim Catur Lampung Tumbangkan Juara Nasional

“Jambore internasional bukan hanya untuk pertemuan pramuka dari berbagai penjuru dunia, tapi juga dapat untuk mempromosikan budaya daerah,” terang Zaiful Bokhari.

Peserta Jambore antar bangsa asal Kwartir Cabang Lampung Timur yang berjumlah 15 orang ini, terdiri dari 5 anggota Penggalang raki, 4 orang anggota Pramuka Garuda, 5 orang pramka Penegak dan 1 orang pembina pendamping.

Mewakili kontingen Pramuka Lampung Timur, Imam Nahrawi berjanji akan memberikan yang terbaik, pada even jambore internasional, bahkan menurutnya, pada Jambore Internasional, kontingen Lampung Timur mendapat kesempatan untuk menampilkan seni budaya daerah berupa tari japin lampung. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.