Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Nyawa Melayang, Akibat Kecelakaan Di Lampung Timur.

2 Nyawa Melayang, Akibat Kecelakaan Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, 2 orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi antara 2 unit truk, pada Minggu (6/11), di Jalan Raya Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Warga masyarakat di lokasi kejadian, menjelaskan bahwa kecelakaan maut tersebut, terjadi antara Truk Colt Diesel, dengan nomor polisi BA 9069 LO, yang di kemudikan oleh Erik, di dampingi Kernetnya yang bernama Eko Putra, yang sama-sama merupakan warga Padang Sumatera Barat, yang melaju dari arah Tulang Bawang menuju Sukadana.

BACA JUGA:  Membangun Desa Bersama TNI Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sementara dari arah berlawanan, melaju juga mobil Truk Tronton, dengan nomor polisi BG 8518 UB, yang di kemudikan oleh Nasir, yang merupakan warga Palembang Sumatera Selatan.

Diduga pengemudi Truk Colt Diesel, yang melaju dengan kecepatan tinggi ini, tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak bak truk tronton, yang melaju dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan bagian kepala truk colt diesel, ringsek dan rusak parah.

BACA JUGA:  Super Hati-Hati Saat TNI Finishing Talud TMMD

“Sopir sama Kenek Truk Colt Dieselnya langsung meninggal di lokasi kejadian, dengan kondisi terjepit di bagian depan mobilnya yang ringsek, sementara sopir Tronton mengalami luka ringan”, jelas Ahmad, salah satu warga di lokasi kejadian.

Jajaran Satuan Lalulintas kepolisian Polres Lampung Timur, dan Tim Medis RSUD Sukadana yang tiba dilokasi kejadian, langsung melakukan proses evakuasi para korban, serta mengamankan 2 unit kendaraan, sebagai barang bukti, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM – Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *