Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / 2 Tahun Buron, Terpidana Kasus Lalulintas, Menyerahkan Diri.

2 Tahun Buron, Terpidana Kasus Lalulintas, Menyerahkan Diri.

LAMPUNG1.COM, Seorang terpidana kasus tindak pidana lalulintas, yang sudah di vonis sejak tahun 2014 lalu, namun sempat menjadi buronan selama 2 tahun, ahirnya pada Jumat (25/11), menyerahkan diri ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Metro.

Kepala Kejari Kota Metro Fransisca Juwariyah, menerangkan bahwa Buronan terpidana yang menyerahkan diri ini, adalah Rino Susiarto, yang perkaranya sudah di vonis 1 tahun oleh Pengadilan, sesuai Putusan Nomor 113/PID/2014/PT.TJK, tanggal 16 Desember 2014.

BACA JUGA:  IB Prajurit Yonif 405 Surya Kusuma Digunakan ke Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Dalam proses pemeriksaan terpidana ini, mengaku melarikan diri ke wilayah Jawa Timur, dan Bali, dan tinggal berpindah-pindah, untuk menghindari kejaran aparat penegak hukum, yang memburunya sejak 2 tahun yang lalu.

“Kita sempat kesulitan memburu terpidana ini, karena melarikan diri ke Luar Propinsi Lampung, dan tempat tinggalnya sering berpindah-pindah”, jelas Kajari Kota Metro.

Selanjutnya setelah melengkapi proses pemeriksaan dan pemberkasan, terpidana yang menyerahkan diri ini, langsung di serahkan ke Lembaga Permasyarakatan Kota Metro, untuk menjalani masa hukumannya. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabid Propam Polda Lampung kunjungi Mapolres Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara,- Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Lampung Kombes.Pol M.Syahran S.I.K., M.H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.