Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / 6 Parpol Pengusung Edy-Pai All Out

6 Parpol Pengusung Edy-Pai All Out

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG BARAT – Setelah sebulan lebih menjalani masa kampanye, paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKS, PPP, dan PKB), Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, terus melakukan konsolidasi penguatan jaringan sekaligus evaluasi kinerja masing-masing komponen.

Edy-Pai terus memantau dan mengevaluasi apa-apa yang telah diakukan partai berikut sayap-sayapnya, organisasi pendukung, kinerja maupun kerjasama dengan berbagai pihak, bertujuan memenangkan paslon nomor urut 2 yang akan bertarung pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.img_20161130_203846

BACA JUGA:  Satu DPO, Tiga Pelaku Curat Diamankan Polisi

“Ini tentu juga sekaligus momentum koreksi kita, termasuk enam parpol pendukung yang masih dimungkinkan mengerahkan kekuatan penuh. Sebab, masih ada diantaranya kader atau pengurus teras yang intensitas kedatangannya saat kampanye belum maksimal,” ujar juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Rabu (30/11).

Dalam kesempatan tersebut, Andi juga berharap, pada kampanye mendatang enam partai bersangkutan mengerahkan kekuatan penuh dengan sungguh-sungguh (all out) datang bersama-sama, mulai pengurus Kabupaten, Kecamatan, dan Ranting.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Ibu Narmi Oleh Kodim 0410/KBL Pada TMMD 109 Tahun 2020

Andi juga meminta para pihak terkait, mulai dari parpol pengusung, penyelenggara, pemerintah, dan masyarakat lainnya terus menjaga semangat kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan, luber-jurdil pada penyelenggaraan pilkada mendatang.

Dimana karenanya para pihak dimaksud mesti berjalan pada koridor atau relnya masing-masing misalnya pemerintah tak ikut-ikutan memberi ruang bahkan memfasilitasi paslon tertentu, penyelenggara yang harus memastikan validitas pemilih, kepastian tersedianya kelengkapan pilkada termasuk merampungkan masalah e-KTP yang harus matang.(edy)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.