Senin , Oktober 25 2021
Home / Pendidikan / Anuari Raih Gelar Master Kedua

Anuari Raih Gelar Master Kedua

LAMPUNG1. COM, Tulang Bawang – Anuari Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) RSUD Menggala raih gelar Master Sains bidang Managemen Ilmu Administrasi dari UBL Bandar Lampung.

Anuari yang sudah bergelar Master Hukum ini diwisuda sebagai Master Sains pada Kamis (27/10) lalu.

Sebagai seorang yang selalu bergelut dibidang administrasi perkantoran, Anuari merasa ilmu yang dimiliki sebagai Strata 1 dan Strata 2 bidang hukum tidak menunjang profesi yang digelutinya sebagai seorang administrator. Oleh karenanya Anuari memperdalam ilmunya dibidang administrasi guna menunjang profesinya sebagai ASN yang selalu bergelut dengan administrasi perkantoran.

BACA JUGA:  Wujud Kepekaan Sosial, Satgas Bantu Kesulitan Warga Sekitar TMMD Karanganyar

Kegigihan Kabag TU RSUD Menggala dalam mengasah kemampuan dibidang administrasi ini diapresiasi oleh dr. Feby Levarina Direktur RSUD setempat.

Terbukti pada Senin (31/10) lalu, dr. Feby Levarina membuat kejutan dengan menyiapkan nasi tumpeng sebagai ucapan selamat kepada Anuari yang telah sukses meraih gelar Master Sains bidang Ilmu Administrasi. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *