Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Atlet Forki Lamsel Wakili Indonesia Pada Asia Championship 2016

Atlet Forki Lamsel Wakili Indonesia Pada Asia Championship 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Prestasi olahraga Karate Kabupaten Lamsel patut dibanggakan. Dibawah binaan Forki Lamsel, olahraga karate berhasil melahirkan beberapa atlit handal, yang yang telah berhasil mendulang prestasi diberbagai kejuaraan.

Pada 25 hingga 27 November 2016 mendatang, atlet Forki Lamsel akan mewakili Indonesia pada kejuaraan bergengsi tingkat Asia yang dilaksanakan di Makassar.

Ariswandi Ketua Forki Lamsel membenarkan akan mengirim Atlit pada kejuaraan Asia Championship 2016 di Makasar, atlit yang akan dikirim pada kejuaraan itu adalah Rani Oktasari.

BACA JUGA:  Dalam TMDD Tebluru, Hidup Butuh Bersosial

Menurut Ariswandi, Rani akan turun di kumite under 21 kelas 68 Kg. Diamana dalam kejuaraan tersebut pesertanya adalah atlit karate dari berbagai Negara di Asia.

“Guna persiapan kejuaraan, sudah satu bulan Rani mengikuti Pelatnas di Ciloto, saat ini Rani sudah berada di Makasar untuk mengikuti latihan persiapan kejuaraan” kata Aris.

Aris berharap Rani bisa meraih prestasi dikejuaraan itu, dan mengharumkan nama Indonesia. Dia juga berharap prestasi yang diraih oleh Rani dapat menjadi semangat untuk seluruh atlet karate Lamsel.

BACA JUGA:  Akhirnya, PLN Klarifikasi ke Pelanggan di Perum Sukajaya Lempasing

“Mohon suport dukungan moriil maupun matriil dari Koni Lamsel yang menaungi seluruh Cabor, karena tanpa dukungan dari semua pihak tak mungkin bisa berjalan pembinaan terhadap atlet yang ada khususnya atlet karate”, kata Aris. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

3 comments

  1. Keren,sukses untuk kedepan nya dan terus semangat

  2. keren bangett.. semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *