Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Baru Jabat Kajari Tuba, Ansari Masih Konsolidasi Keseluruh Seksi

Baru Jabat Kajari Tuba, Ansari Masih Konsolidasi Keseluruh Seksi

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang (Tuba) yang baru beberapa hari melaksanakan tugas , Ansari masih melakukan konsolidasi ke semua seksi yang ada dibawah komandonya.

Hal ini diungkapkan Ansari Kajari Tuba kepada beberapa wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin siang (21/11).

“Sayakan baru beberapa hari disini, saya masih ingin melakukan konsolidasi kesemua bidang, tidak hanya dibidang intel.” ujar Ansari ketika salah seorang Wartawan meminta pendapatnya tentang pemberitaan masalah sewa alat berat Dinas PU setempat.

BACA JUGA:  Program TMMD Tahun Ini, Berfokus Pada Masyarakat Salah Satu nya Pelaksanaan Bedah Rumah

“Dinas PU mana itu ?,” ujar Ansari yang belum mengetahui duduk persoalannya.

Setelah diberitahu masalah sewa alat berat Dinas PU Tuba, Ansari menimpali dengan mengatakan, “Soalnya disinikan ada tiga Kabupaten. Kalau begitu saya belum bisa menjawabnya, karena saya belum konsolidasi dengan Kasi Intel.” Ujarnya cukup lugas.

Menjawab pertanyaan salah satu Wartawan tentang komitmennya dalam menyikapi adanya dugaan penyimpangan diwilayah hukumnya, Ansari menjawab dengan diplomatis.

BACA JUGA:  Untuk Bangun Jalan Aspal, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pilih Bahan Berkualitas

“Kalau masalah komitmen, kita ini cukup jelas menjalankan tugas-tugas penegakan hukum. Dan saya akan melakukan sesuai skala prioritas dengan keterbatasan yang ada.” ujar Ansari dengan sikap ramah melayani para Wartawan yang menemuinya diwaktu makan siangnya . (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Di Penghujung 2021, PWI Lampung Timur Targetkan Seluruh Wartawannya Berkompeten & Bersertifikasi

LAMPUNG1.COM, Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur, menargetkan seluruh wartawannya, pada tahun 2021, menyandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *