Rabu , Januari 12 2022
Home / Hukum Kriminal / Bawa Senjata Api, Pegawai Koperasi Di Amankan Polisi.

Bawa Senjata Api, Pegawai Koperasi Di Amankan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang pegawai Koperasi di wilayah Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polres Kota Metro, karena kedapatan membawa senjata api rakita, berikut beberapa butir peluru aktif.

Kepala Bagian Humas Polres Kota Metro, Iptu Katmidi, menerangkan, bahwa pegawai koperasi yang berinisial AF (20) ini, diamankan oleh jajaran Satuan Sabhara Polres Kota Metro, saat sedang menggelar Razia di wilayah hukum Kecamatan Metro Utara.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Inilah Kekompakan TNI Rakyat Urug Bahu Jalan

“Anggota Sabhara yang sedang melakukan patroli di wilayah Dam Raman, Kecamatan Metro Utara, mencurigai 2 orang yang mengendarai sepeda motor, yang tidak mau di berhentikan, dan justru meninggalkan motornya, dan lari ke arah danau, sambil membuang sesuatu”, jelasnya.

Petugas sempat melakukan pengejaran, terhadap ke-2 orang tersebut, dan berhasil mengamankan 1 orang, dan sekaligus menemukan 1 unit senjata api rakitan, berikut beberapa butir peluru aktif, senjata tajam jenis pisau, dan 1 unit sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi.

BACA JUGA:  Akan Manfaatkan Keberadaan Tentara Saat TMMD Berlangsung

“Saat ini, tersangka berikut barang buktinya sudah kita amankan dan dilakukan proses pemeriksaan oleh jajaran kepolisian”, tambahnya. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tahun 2022, Penerima Alokasi Pupuk Bersubsidi di Provinsi Lampung Meningkat 50.488 Petani

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung— Jumlah petani penerima pupuk bersubsidi tahun 2022 meningkat, 50.488 NIK/ petani atau meningkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *