Senin , Juli 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Berusaha Kabur, Polisi Tembak Kaki Tersangka Curat, Di Lampung Timur.

Berusaha Kabur, Polisi Tembak Kaki Tersangka Curat, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Polisi terpaksa menembak kaki seorang tersangka, yang diduga kuat melakukan aksi pencurian dengan pemberatan, karena berusaha kabur, saat akan di bekuk oleh jajaran kepolisian Polsek Marga Sekampung, Lampung Timur.

Kapolsek Marga Sekampung, Iptu Joni Maputra, menerangkan, bahwa inisial tersangka ini adalah IB (21) warga Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, sementara yang menjadi korbannya adalah Sutiyo (68) warga Desa Purwosari, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur, Beri Perhatian Khusus Pada Imam

“Tersangka terpaksa kita tembak kakinya, karena berusaha melarikan diri, saat akan di tangkap oleh petugas kepolisian”, jelas Kapolsek Marga Sekampung.

Aksi kejahatan dilakukan tersangka dengan cara mengambil 1 unit sepeda motor milik korban, merk Honda Spacy BE 4539 NE, yang terpakir di halaman rumah, dengan keadaan kunci kontak, tergantung di kendaraan, beserta hasil panen kopi buah kopi, yang belum sempat di jual oleh korban.

BACA JUGA:  Lingga Lantik 201 Pejabat Administrator dan Pengawas

Akibat kejadian aksi kejahatan yang dilakukan oleh tersangka ini, korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah, dan saat ini, tersangka berikut 1 unit sepeda motor korban, sudah berhasil di amankan di Mapolsek Marga Sekampung, untuk proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Salam Hormat dari Mendes PDTT, Desa Batumenyan Gulirkan BLT DD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.